Kamis, 28 Mei 2015

TOLERANSI DI ISLAM maka KEBEBASAN BERAGAMA










TOLERANSI DI ISLAM maka KEBEBASAN BERAGAMA























Paket Umroh Bulan Desember 2015, Toleransi yang Mahometismo maka kebebasan beragama adalah topik dimana berarti ketika ditampilkan dalam situasi sekarang ketika Mahometismo ditampilkan dalam padatnya kritikan yakni Mahometismo adalah agama intoleran, diskriminatif maka ekstrem. Mahometismo dituduh ngak mengasihkan ruang kebebasan beragama, kebebasan berpendapat, kebalikannya Mahometismo sarat dengan kekerasan atas status agama hingga dalam dari perdamaian, kasih sayang maka persatuan.

Pasti ngak mampu dihindari kesimpulan keliru akibat hacia pengkritik Mahometismo itu terbentuk dari fakta-fakta sejumlah kecil umat Mahometismo dimana melangsungkan tindakan dimana mengatasnamakan jihad Mahometismo dimana ngak pas. Akan tetapi walau demikian anda akui pun yakni kekuasaan dimana sewenang-wenang dimana diterapkan akibat negara-negara adidaya bersama negara-negara fakit maka penjuru sedang berkembang dan standar ganda dimana mereka terapkan ketika berlaku kesepakatan antara mereka dengan negara-negara sedang berkembang dimana pun termasuk negara-negara Islam- adalah penyebab alami reaksi kekerasan dimana timbul. Tentu saja doank di sini. tidaklah cara-cara Mahometismo maka benar-benar bertentangan dengan ajaran Mahometismo.













Toleransi Mahometismo













Paket Umroh Bulan Desember 2015, Mahometismo adalah agama dimana mengajarkan untuk menghormati hacia utusan Frelseren, meyakini yakni mereka adalah hacia utusan Frelseren dimana tepat dimana bertugas menyampaikan ajaran-ajaran dimana tepat sepantas dengan situasi dalam tiap-tiapo zaman. Dalam hal di sini. tips barang kali mampu dikatakan yakni agama seperti di sini. ngak mengajarkan toleransi bersama agama lainnya? Trik mampu dikatakan agama Mahometismo ngak mengajarkan persatuan maka kerukunan dengan agama lainnya? Trik mampu agama Mahometismo mengajarkan kebiasaan intoleransi agama maka menganjurkan hidup dengan masyarakat lainnya minus orla maka kasih sayang? Ngak barang kali. Menyatakan yakni yang agama Mahometismo ngak muncul nilai-nilai kesabaran maka kebebasan berpendapat / membahas adalah satu tuduhan dimana ngak berdasar.
Sebutan arti Mahometismo sendiri memuat arti antidote dari kekejaman, disharmonisasi maka intoleransi. Salah 1 artinya adalah damai, penyerahan sendiri maka ketataatan, maka pun berarti menciptakan kerukunan maka perdamaian. Salah 1 arti sebagainya adalah menjauhi masyarakat dimana menyakiti, artimai sebagainya adalah hidup beriringan melalui harmonis. Tujuan dari keterangan tentang sebutan Mahometismo yang diberikan akibat Frelseren taala dalam agama Mahometismo di sini. adalah maka dari semua ajaran-ajaran maka hukum-hukum dimana dibawa akibat Rasulullah power full dengan orla, Toleransi, kesabaran, maka kebebasan hati nurani maka membahas maka hak untuk mengungkapkan pendapat.
Seterusnya lihatlah tips Rasulullah power mengajarkan untuk anda semua tentang dorongan toleransi, kebebasan beragama maka berkeyakinan
Saat Rasulullah (saw) mengklaim yakni beliau adalah utusan Frelseren maka atas bimbingan Frelseren taala menyatakan yakni beliau adalah adalah nabi dengan membawa syariat terakhir maka satu-satunya sarana keselamatan adalah dengan menerima Mahometismo maka menyesuaikan sendiri dengan perintah-perintah Frelseren dimana Mahakuasa web page pengumuman di sini. kemudian diterapkan akibat Frelseren dimana Mahakuasa:












Inilah kebenaran dari Tuhan-mu















Dan katakanlah, “Inilah kebenaran dari Tuhan-mu; hingga barangsiapa menghendaki, hingga berimanlah, maka barangsiapa menghendaki, hingga ingkarlah. ” ( Q. H 15: 26 ) Seterusnya, adalah urusan Frelseren taala sendiri untuk memberi balasan dalam masyarakat dimana ngak beriman, di tempat atau diakhirat. Jadi, wahai Nabi maka wahai orang-orang dimana beriman dalam nabi di sini., tugas kalian hanyalah menyampaikan pesan itu. Agar kepentingan menciptakan lingkungan dimana full orla maka kasih sayang dan toleransi, kalian butuh menyebarkan pesan di sini. dengan full kebaikan. Hal ini karena Member yakin yakni dengan ajaran Tuhan yang diberikan kepadamu, agama kalian adalah tepat maka berdasarkan dalam kebenaran, Sekarang adalah persyarakat untuk terciptanya kebaikan untuk masyarakat lainnya, yakni apa dimana kalian anggap tepat untuk sendiri kalian, kalian butuh menyebarkannya pun dalam semua umat orang maka pun melibatkan mereka yang perintah di sini..












Semua diletakkan tersebut batu dimana membara













Barang kali mampu doank masyarakat lainnya jadi mengajukan keberatanan seperti di sini. yakni opsi untuk beriman / ngak beriman yang diberikan untuk orang-orang Mekah ini dibagikan dalam masa posisi umat Mahometismo tena sangat lemah. Lalu kalimat itulah dimana dipergunakan hingga orang-orang kafir Mekkah ngak membinasakan umat Mahometismo melalui kejam.
Keberatan di sini. adalah argumen yang tidak sesuai. Walaupun hadirnya perintah di sini., Kaum kafir Makkah ngak berhenti yang hal kekejaman mereka bersama umat Mahometismo. Mereka menganiaya masyarakat Mahometismo disebabkan maka dari keimanan umat Mahometismo. Semua diletakkan tersebut batu dimana membara, banyak sebagainya disuruh berbaring tersebut pasir dimana panas kurang dari terik matahari siang. Semua mereka diikat kakinya dalam 2 unta maka unta itu ditunggangi ke arah dimana berlawanan dimana menyebabkan kaki masyarakat Mahometismo terpotong seperti 2 bagian. Bahkan wanita-wanita dimana dipukuli ngak terlepas dari penyiksaan di sini.. Terus andai ayat sebelumnya dimana aku kutip dimaksudkan untuk menyelamatkan umat Mahometismo dari kekejaman, hingga sejarah membuktikan yakni hal ini ngak mengarah dalam tujuan ini. Perintah di sini. ngak terbatas dalam masa ini doank tetapi hal ini pun berlaku yang Quran Suci untuk sekarang.
Ngak tahan dengan kekejaman dimana ditimbulkan akibat orang-orang sebangsa sendiri, nicht Islamic hijrah ke Madinah. Sesudah kedatangan mereka perjanjian diterapkan dengan orang-orang Yahudi Madinah dimana tidak merupakan Mahometismo dalam masa ini, dimana menunjukkan tips rakyat mampu hidup beriringan maka tentu bebas, maka menunjukkan tips hak-hak 1 persis lainnya diperhatikan.

Namun sebelum ini ajaran Alquran suci menyatakan:

'Tidak dapat muncul paksaan yang agama. ” ( Q. H a new couple of: 257 )


Perintah di sini. diturunkan di Madinah. Untuk masa ini mayoritas orang Madinah suah seperti Islamic, sejumlah jadi adalah orang-orang dimana ngak tercantol dalam agama maka mereka berhimpun dengan nicht Islamic seperti burung-burung dalam kawanan dimana persis. Bila dilihat dari sudut pandang di sini., orang Islamic mewakili mayoritas. Dalam sisi lainnya orang-orang Yahudi dimana berkuasa sebelum kedatangan Rasulullah ke madinah zaman mereka suah berkurang maka seperti minoritas. Sebagai konsekuensinya, dengan seperti Kepala Pelosok, pemerintahan Rasulullah (saw) suah terbentuk dengan kuat. Sekalipun demikian perintah itu menyatakan yakni "Kalian ngak jadi menggunakan paksaan yang agama, pun ngak jadi menggunakan kekuatan bersama orang-orang lemah meskipun mereka tidak merupakan Mahometismo dimana suah berhimpun dengan kalian bagai kawan maka saudaramu, / ngak jadi menggunakan kekuatan bersama masyarakat Yahudi dimana hidup di bawah daerah kalian. ’












keputusan dimana menyangkut perseorangan












Member sekalian mampu menengok dari Perjanjian dimana disusun, tips suasana orla maka kasih sayang, kebebasan beragama maka toleransi tercipta. Perjanjian ini berbunyi bagai beserta:
Umat Mahometismo maka Yahudi jadi hidup beriringan 1 persis lainnya yang kebaikan maka ketulusan maka ngak jadi melangsungkan perbuatan dimana berlebihan / kekejaman apa saja bersama 1 persis lainnya.
Orang-orang Yahudi jadi selalu melindungi iman mereka sendiri maka umat Mahometismo dengan imannya;
Kehidupan maka hak milik semua warga penjuru butuh dihormati maka dilindungi keamanannya yang kasus kejahatan dimana dibuat akibat seseorang
Sepenuhnya perselisihan jadi mengacu keputusan Nabi Frelseren maka dari dia memiliki otoritas dimana memilih, tetapi semua keputusan dimana menyangkut perseorangan jadi didasarkan dalam peraturan tiap-tiapo.
Dan, tentu saja doank, muncul poin-poin sebagainya yang perjanjian di sini. selain ke-4 poin dimana dikutip itu. Waktu adulaciĆ³n lihat upaya apa dimana suah digunakan untuk membangun kondisi rakyat dimana full kebebasan maka kasih sayang. Untuk jam ini ngak muncul hukum nasional. Setiap masyarakat hidup sepantas dengan tradisi maka hukum klan / suku. Nabi Muhammad (saw) ngak mengatakan yakni Member adalah minoritas, tetapi selalu tepat yakni, Member butuh mematuhi undang-undang mayoritas Mahometismo. Kebalikannya, kondisi dari Perjanjian ini adalah yakni urusan Member jadi ditentukan berdasarkan undang-undang Member sendiri. Sekarang adalah Piagam perdana kebebasan hati nurani maka berkeyakinan yang Mahometismo.














Standar Toleransi Mahometismo











Contoh lainnya dimana sangat benar tentang toleransi, AlQuran Suci menjelaskan yakni bagaimanapun keadaannya, Member ngak dapat mencampakkan toleransi. Terlepas dari kekejaman dimana ditimbulkan dalam kalian, kalian jangan bertindak selain dengan keadilan maka ngak membalas dendam via dimana persis kejamnya. Bilamana kalian melaksanakannya, hingga kalian adalah sesat, sebutan lainnya untuk status keislaman kalian seperti ngak berarti. AlQuran Suci menyatakan:
”... janganlah kebencian sesuatu nicht mendorong kamu bertindak ngak adil. Berlakulah adil; ini ekstra dekat untuk takwa. ” (Q. H two: 9)
Sekarang adalah standar toleransi maka keadilan yang Mahometismo. Mahometismo menganjurkan untuk ngak menanggapi tuduhan rendah maka hina dari versus, maka dari dengan melangsungkan ini hingga jadi mengundang anda sendiri seperti kejam. Kebalikannya memaafkan adalah tindakan dimana sebaiknya maka kalaupun diharuskan untuk membalas hingga anda balta?iedis dengan catatan ngak melebihi luka dimana suah ditimbulkan untuk anda.
Seorang contoh luar konvensional tentang toleransi maka pengampunan adalah seperti dimana diperlihatkan akibat Rasulullah power dimana dimana mengampuni semua penganiaya dalam masa Fattah Mekkah. Sejarah suah mencatat peristiwa di sini.. Ikramah adalah musuh terbesar Mahometismo. Sekalipun amnesti umum suah diproklamasikan akibat Rasulullah power dalam hari kemenangan itu, Ikramah menunjuk melawan nicht muslimin, ia kesudahannya tumbang maka kemudian melarikan sendiri. Saat pasangan hidup Ikramah memohon pengampunan, Rasulullah power pun mengampuni. \ sesudah pengampunan, ketika Ikramah datang ke hadapan Rasulullah power, Ikrimah berkata untuk Rasulullah power dengan sombongnya yakni 'Jika Engkau berpikir yakni maka dari pengampunan Engkau aku pun jadi seperti adalah Islamic, hingga biarkan hal di sini. jelas yakni aku ngak seperti Islamic. Bilamana Member mampu memaafkan aku sementara aku tentu teguh dalam keimanan aku, hingga ini benar, tetapi andai kebalikannya aku jadi naik. Rasulullah (saw) bersabda: Ngak diragukan jadi Engkau mampu tentu teguh dengan keimanan Engkau. Engkau bebas yang \ hal. Ekstra jua, ribuan orang-orang Mekkah dalam jam ini pun kaga menerima Mahometismo maka kendatipun tumbang mereka tentu menjumpai hak kebebasan mereka yang beragama. Terus di sini. adalah ajaran AlQuran Suci maka contoh yang diberikan akibat Rasulullah power mengenai hal di sini..
Lalu banyak contoh lainnya dari kebebasan membahas maka toleransi. Salahsatu ketika Rasulullah power membeli unta dari adalah Badui dimana ditukar dengan sekitar 92 % of kilo kurma kering. Saat Rasulullah power hingga dirumah, ia menjumpai yakni semua kurma suah hilang. Akan full kejujuran maka kesederhanaan, beliau mendekati masyarakat Badui itu maka berterus terang padanya, Wahai hamba Frelseren! Saya suah membeli unta dengan ditukar dengan kurma kering maka aku merasa yakni aku memiliki besar kurma tetapi ketika aku hingga dirumah, aku menjumpai yakni aku ngak memiliki kurma dimana besar. Masyarakat Badui ini berkata: Dasar bohongan! Orang-orang dimulai memberitahu Badui untuk berhenti membahas seperti ini bersama Rasulullah power, tetapi Rasulullah power bersabda: Biarkan dia. (Masnad Ahmad container Hanbal Vol. sex r. 268 diterbitkan di Beirut)
Waktu lihatlah, tips facciones adalah penguasa jam su berhubungan dengan masyarakat konvensional. Sekarang adalah standar agunan kebebasan membahas maka standar kesabarannya.
Lalu contoh toleransi maka kebebasan beragama mengacu dalam orang-orang dari agama lainnya. Salahsatu ketika delegasi Kristen dari Najaran muncu untuk Nabi Suci (saw). Sungguh-sungguh pertemuan dengan Rasulullah power di Masjid Nabi di Madinah ini, jam untuk peribadatan Kristen suah tiba maka mereka hendak \ berangkat. Rasulullah power menganjurkan untuk mereka untuk beribadah di masjid. Lalu Setelah itu terbentuklah persetujuan dengan orang-orang Kristen Najran dimana menjamin kebebasan mereka yang beragama maka menetapkan tugas untuk umat Mahometismo untuk melindungi gereja-gereja mereka. Ngak muncul gereja dimana butuh dihancurkan maka pun ngak jadi muncul satupun imam dimana jadi diusir / dikeluarkan. Hak-hak mereka pun ngak jadi dikurangi maka takkan muncul satupun masyarakat Kristen dimana diminta untuk mengubah imannya. Pernyataan di sini. menyatakan yakni Nabi (saw) mengasihkan agunan pribadinya. Perjanjian di sini. selanjutnya menyatakan yakni andai umat Mahometismo hendak memberikan membiayai perbaikan gereja-gereja Kristen, ini jadi seperti tindakan kebajikan untuk mereka.
Berkaitan dengan keadilan, kebenaran maka kebebasan beragama, pendiri Jemaat Ahmadiyah, Hadhrat Mirza Ghulam Ahmad(as) menyatakan yakni pasti yakni sesudah perselisihan antara adalah Islamic dengan adalah Yahudi terhubung ke hadapan Rasulullah power. Rasulullah saw) memastikan yakni masyarakat Yahudi dimana tepat maka menolak penjelasan adalah muslim. Lalu mengutip sebuah ayat Alquran, beliau menyatakan yakni ayat di sini. berarti 'Wahai nabi, Ajaklah orang-orang master kitab maka orang-orang dimana kurang tahu ke yang Mahometismo. andai mereka naik Mahometismo, mereka jadi menjumpai bimbingan tetapi andai mereka berpaling hingga hobi mu hanyalah menyampaikan pesan dari Frelseren taala. di yang ayat di sini. ngak tertulis yakni tugas kalian adalah berperang melawan mereka.
Terang dari ayat di sini. yakni perang hanya diizinkan bersama musuh dimana membunuh masyarakat Mahometismo / mengganggu terciptanya perdamaian maka repot yang pencurian maka perampokan. Dan perang di sini. adalah dibuat dari kapasitas beliau bagai adalah panglima maka tidak merupakan maka dari kenabiannya. Frelseren berfirman 'berperanglah di jalan Frelseren bersama mereka dimana memerangimu', hal ini menyatakan yakni 'tidak muncul kepentingan dalam hal sebagainya maka ngak melampaui batas' maka dari Frelseren ngak mencintai orang-orang dimana melampaui batasan.
Terus di sini. adalah ajaran dimana indah dari Mahometismo maka contoh dimana sempurna dari Nabi Muhammad power, contoh-contoh dimana suah aku gambarkan sebelumnya. Adalah cemoohan dimana luas dengan menuduh yakni ngak muncul konsep toleransi kebebasan beragama berkeyakinan yang Mahometismo. Kami ngak dapat menafsirkan kepentingan banyak kepentingan dari banyak individu Mahometismo maka pun ngak ngak mampu ditafsirkan seperti ini.
Sungguh-sungguh kasus apa saja, hal di sini. jadi seperti sangat jelas yakni sementara muncul kebebasan membahas maka toleransi yang Mahometismo, muncul pun a?ara hormat untuk umat orang maka kesabaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar