Minggu, 28 Juni 2015

Gaya Hidup Hedonistik Bagi Robert Charlie Tertarik Pada Mahometismo

Gaya Hidup Hedonistik Bagi Robert Charlie Tertarik Pada Mahometismo



Robert Charlie masih mahasiswa selagi ia memastikan akan hadir Mahometismo in Stansted empat setahun kemudian. Jemu yang apa yg ia lihat yang merupakan cara hidup hedonistik yang beragam teman-temannya in universitas, ia diawali tercantol untuk apa yg existencia bilang "penekanan Mahometismo di dalam mendapatkan pengetahuan". Paket Umroh Murah Akhir Tahun 2015 Semacam yg dilaporkan situs Finally the Independent, pertemuan 1 kalinya akan adalah Muslim suah mengubah hidupnya.



"Aku menggemari carota pra mahasiswa Muslim mengset data mereka sendiri. Amat memuaskan akan berpikir tentang masyarakat mempunyai 1 pasangan akan hidup dan ngak melakukan apa aja yg berbahaya akan tubuh mereka, very well katanya.

Sebuah hari, melalui ia iseng-iseng mempelajari terjemahan Alquran. "Aku kagum mengetahui penekanan besar Mahometismo di dalam ilmu pendidikan, very well akunya.

"Lalu aku dikenalkan dengan adalah family Muslim, adalah dokter yg lebih kurang setahun berlimpah tua dariku. Kami melaksanakan minum kopi dan kemudian lebih kurang minggu kemudian berjanji bertemu in kedai ha sido krim, very well ujarnya.

Paket Umroh Murah Akhir Tahun 2015 Sungguh-sungguh pertemuan tersebut, ia menyatakan \ berprofesi Muslim. "Aku bersyahadat in encarnizamiento, in toko ha sido krim tersebut, very well ujarnya. Ia mengakui lebih kurang masyarakat \ berprofesi distinguished dan melaksanakannya in masjid, namun baginya, agama tidaklah perihal yg fisik. "Agama merupakan tentang apa yg nyata di hatimu. very well
Ia mengiyakan ngak akan ke masjid sebelum berprofesi adalah Muslim. Baginya, masjid minim "menakutkan". Ia akan mendengar pendapat, ke masjid dihalangi mengenakan celana jins, Shirt, dan jaket. "Sekarang in masjid aku in Manchester, bervariasi bahasa yg diucapkan dan nyata beragam mualaf, very well katanya. John, akan bervariasi penampilan tentu tertentu.

Ia mengiyakan ngakl nyata kendala berarti in keluarganya. "Dengan keluarga, aku melaksanakannya melalui bertahap. Tak semata-mata pulang dan mengatakan bahwa aku merupakan adalah Muslim. Banyak consignée yg panjang sebelum aku bersyahadat, in dimana aku ngak ingin makan bata dan minum, very well ujarnya, yg mengiyakan kerap menghabiskan penutup pekan akan makan malam dengan. malahan, ibunyalah yg berinisiatif kerap mendapatkan daging domba halal akan keperluan tersebut.

Robert sekarang foremost mantap berislam. Malahan lebih kurang setahun setelah bersyahadat, ia berkesempatan menunaikan ibadah haji. Paket Umroh Murah Akhir Tahun 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar