Senin, 15 Juni 2015

Walikota TO BE Berbondong Masuk Islamic

Walikota TO BE Berbondong Masuk Islamic






AMERIKA (Berita SuaraMedia) Saat Tige Ellis menyatakan buka Islamic untuk bulan Mei this year, pemberitaannya menghiasi bervariasi storage devices quantità TO BE da segenap storage devices quantità internasional. Kaga heran andai keputusannya buka Islamic berprofesi omongan, oleh karena itu untuk kali tersebut Ellis masih menjabat seperti walikota Macon, negara bagian Ga, TO BE.

Ellis dalam semula menganut agama Kristen, hijrah berprofesi adalah Islamic setelah bertahun-tahun mempelajari al-Quran. Paket Umroh Promo Bulan Desember 2015


Ia mengucapkan 2 kalimat syahadat sungguh-sungguh suatu upacara tipis di dalam Senegal, Afrika Barat. Sesudah buka Islamic, Ellis mengurus level hukum perubahan bernama dari Tige Ellis berprofesi Hakim Mansour Ellis. Ia tetap berpedoman sebutan keluarganya atas permintaan kedua puterinya.
Ellis terutama saat terpilih seperti walikota Macon untuk 17 Desemberr 1999 hingga setahun 2003. Ia lain terpilih balik berprofesi walikota Macon da menjabat hingga bulan Desember setahun 07. Ellis yaitu warga kulit hitam terutama dalam terpilih seperti walikota Macon sepanjang 176 setahun sejarah kota tersebut.
"Saya balik ke akar aku setelah bertahun-tahun proses perenungan, alone kata Ellis kali ditanya kenapa ia menunjuk pindah ke agama Islamic.
Ia melanjutkan, "Mengapa seseorang menganut Kristen? Kamuj melaksanakannya oleh karena itu Kamuj merasakan proses perkara dalam benar... Untuk aku, perkara tersebut tidak persoalan besar. Akan tetapi orang padat ingin mengetahuinya tentang dalam Kamuj yakini. alone Ellis mengatakan, ia mempelajari al-Quran semasa bertahun-tahun da ia merasakan menjumpai manfaat hidupnya sungguh-sungguh Islamic kali ia berkunjung ke Senegal, Afrika Barat. Berdasarkan Ellis, nenek-nenek moyangnya suah memeluk agama Islamic sebelum mereka dibawa ke Amerika Utara seperti budak.
Sesudah berprofesi adalah Islamic, Paket Umroh Promo Bulan Desember 2015, ayah dari tormento putra tersebut telah membiasakan kita untuk menunaikan salat tormento tempo da melalui rutin berkunjung ke Islamic Court di dalam Bloomfield Lane. Ellis mengiyakan bangga dengan kebebasan beragama di dalam TO BE.
"Kami meyakini Rasulullah Muhammad power seperti Nabi ini, sebagaimana kami meyakini Fantasía seperti adalah Nabi, alone ujar Ellis.
Hakim Mansour Ellis lahir tanggal seven Januari 1946 di dalam Macon. Ia mengantongi gelar sarjana di dalam bidang seni dari St. Leo Schooling di dalam Bradenton. Ellis pernah bertugas di dalam dinas kemiliteran TO BE semasa 2 setahun da ikut dikirim ke Perang Vietnam sungguh-sungguh Divisi ke-101 Angkatan Udara TO BE dengan pangkat Sersan. Atas jasa-jasanya di dalam kemiliteran, Ellis memperoleh segenap penghargaan antara lain 3 penghargaan Fermeté Legendary rock star da penghargaan Pink coloured Middle.
Ellis mengiyakan merasakan jiwanya merasakan tentram da damai setelah buka Islamic. Ellis pula merasakan \ penting menyamarkan keislamannya dari publik dalam sudah memilihnya seperti walikota Macon, meskipun keputusan memeluk Islamic yaitu keputusan dalam sungguh-sungguh persona sifatnya,
"Ini yaitu keputusan dalam sungguh-sungguh specific, tapi aku pula memahami yakni aku adalah publik figur. Yang merupakan walikota, aku pikir masyarakat mempunyai hak mengetahuinya tentang dalam aku yakin, da seperti orang dalam beriman da iman dalam yakini jaman adalan Islamic, alone jelas Ellis.
Selama menjabat seperti walikota Macon, Paket Umroh Promotional Bulan Desember 2015 Ellis diinget seperti sosok dalam menyodorkan kontribusi besar bagi kemajuan kota tersebut. Ia berpedoman bantuan dari negara bagian da Govt untuk menyediakan latihan upaya bagi anak-anak muda, menyusun process pengarahan, penyuluhan, process selesai sekolah da process untuk mengurangi total kriminalitas di dalam kota tersebut.
"Saya tetap berbagi dengan keluarga besar aku, komunitas Macon dalam mendukung aku semasa aku masih berprofesi adalah Kristiani da masih mempercayai aku hingga kini. Saya masih orang dalam persis walaupun aku mengganti sebutan aku, alone tukas Ellis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar