Kamis, 19 Maret 2015

Orang Yang Paling Bersedih


Orang Yang Paling Bersedih


Paket Umroh Bulan Ramadhan 2015 ,Masuk ke taman masyarakat yg mabuk keduniaan serta berlangsung menyusuri jalan-jalan tersebut sungguhlah mudah, tetapi keluar darinya paling susah. Disisi lain, sakaratul-maut hadir menyambut, membinasakan semua kesenangan di kehidupan dgn sangat cepatnya dan tiada disangka-sangka. Bila saja kita mengerti dan meyakini apa yg berlangsung sesudah kematian niscaya tidak akan menganggap remeh arti kematian.
Al-Hasan rodhiyallohu anhu berkata, “Sesungguhnya Allah Ta’ala memerintahkan untuk taat dan Allah sendiri memudahkan ke arah itu. Allah pula melarang perbuatan maksiat dan membantu menumbuhkan perasaan enggan berbuat maksiat. Maka berbuatlah semampu antum untuk neraka, dan jangan jadikan itu sebagai alasan. (Az-Zahr Al-Faih)


Dua hal yang mampu memutuskan kelezatan dunia 



Dua hal yang bisa memutuskan kelezatan dunia dalam diri manusia adalah ingat kepada Allah Ta’ala dan ingat bagaimana kehidupan setelah kematian. Dan hamba Nya yg betul-betul meyakini kehidupan setelah kematian akan melakukan berbagai upaya yang disyariatkan Islam untuk meraih kelezatan yang hakiki di akhirat nanti.



Orang yang paling menyesal di akhirat 



Dan amatlah merugi jika kita termasuk di dalam kategori yg pernah disampaikan oleh Sufyan Ats-Tsaury, “Orang yg amat menyesal di akhirat kelak ada tiga: Seseorang yang mempunyai hamba yang kelak di hari kiamat hamba tersebut membawa amal lebih baik darinya. Seseorang yang memiliki harta, tidak menyedekahkannya kemudian mati, lalu orang lain yang mewarisinya dan bersedekah dengannya. Dan, seseorang yg berilmu tapi tidak bermanfaat, mengetahui orang lain yang sama-sama berilmu tapi bermanfaat.” Paket Umroh Bulan Ramadhan 2015




Menikmati Kesenangan Dengan Rahamta Yang Maha Esa




Dunia ini melepaskan anak panahnya pada kita saat kondisi kita lemah dan serba terbatas. Kita menikmati kesenangan dengan rahmat yang Maha Menyayangi, Robb yang Maha Menyayangi dan Maha Pengampun Lagi Maha Mulia.
Yahya bin Mu’adz berkata,”Jika Allah mengampuniku maka Engkau adalah sebaik-baik penyayang tetapi jika Allah menimpakan siksa maka Engkau tidaklah Zalim” (Shifat Ash-Shafwah) Umroh Bulan April 2015



Golngan Orang Yang mengumpulkan bekal di alam fana



Semoga Allah Ta’ala menjadikan jalan kita di dunia ini berakhir pada surga, dan moga-moga kita termasuk golongan orang yang mengumpulkan bekal di alam fana ini untuk alam yang penuh kenikmatan abadi dan perlindungan yang berkesinambungan.



Semoga Allah Memasukkan Kita ke di dalam golongan orang-orang Yg tidak di rundung ketakutan



Semoga Allah Ta’ala menyatukan kita semua pada lintasan rahmat-Nya dan moga-moga pula memasukkan kita ke dalam golongan orang-orang yg tidak dirundung ketakutan serta kesedihan. Paket Umroh Murah Bulan Desember 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar