Selasa, 10 Maret 2015

Panduan Aman Memilih Harga Paket Umroh Termurah


Panduan Aman Memilih Harga Paket Umroh Termurah


Umroh Bulan April 2015 , Panduan Aman Memilih Harga Paket Umroh Termurah – Ada beberapa tips aman mencari harga paket umroh termurah tapi sebelum itu anda harus mengetahui dulu biro pengatur umroh yang akan anda pilih, jangan sampai hanya karena harga paket umroh termurah yang ditawarkan oleh beberapa biro pelaksana umroh anda langsung menyetujui dan mengabaikan kenyamanan dan keamanan yang akan diberikan nantinya kepada anda.

Harus cermat dalam penyeleksiannya


Jika anda salah memilih bisa saja jasa biro penyelenggara umroh yang dipilih nantinya ternyata tidak mempunyai izin usaha dari departemen agama,Jika anda tidak ingin mengalami penipuan ketika memilih jasa biro pelaksana umroh sebaiknya anda harus hati – hati dalam memilih belum lagi banyak beredar kabar tentang calon jamaah yang gagal berangkat tentunya membuat anda waswas untuk memilih biro penyelenggara umroh yang benar – benar terpercaya bukan? Nah untuk itu anda tidak perlu khawatir ada beberapa tips aman mencari harga paket umroh termurah. Umroh Bulan April 2015



Tips Aman Mencari Harga Paket Umroh Termurah


Ketika ada tawaran harga paket umroh murah, anda semestinya jangan langsung mengikuti program tersebut. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebagai tips aman mencari harga Paket Umroh Termurah hingga anda tidak menjadi korban penipuan.

Pastikan harga paket umroh yang di tawarkan rasional

Paket murah memang selalu di tawarkan oleh beberapa jasa travel, tapi setidaknya harga tersebut masih terhitung standar dengan harga umumnya. Tapi jika jasa travel tersebut ternyata melakukan penipuan, maka harga yang di tawarkan akan jauh lebih murah sehingga tidak masuk akal. Untuk itu pilihlah paket murah yang rasional.

Perhatikan fasilitas yang di berikan

Ada juga jasa travel yang memang memberikan harga murah untuk calon jamaah umroh. Tapi ternyata mereka tidak di berikan fasilitas yang memadai, dari mulai pesawat yang tidak di beri tahu informasinya maupun hotel yang tidak jelas di mana tempatnya, biasanya jasa travel yang melakukan penipuan tidak akan memberikan informasi sedetail mungkin.

Waktu pemberangkatan yang jelas

Biasanya jasa travel yang resmi akan melakukan pemberangkatan satu kali atau dua kali dalam sebulannya. Jika jasa travel anda menawarkan harga murah namun pemberangkatannya terus di tunda-tunda, berarti anda harus waspada. Karena umroh dapat dilakukan pada waktu kapan pun. Tips memilih paket umroh murah di atas merupakan tindakan antisipasi agar anda tidak mengalami penipuan. Penipuan jasa travel saat ini tidak mengenal kapan dan dimanapun karena mereka bisa memanfaatkan moment-moment penting seperti ini. Jadi jangan sampai ibadah anda terganggu hanya karena jasa travel yang tidak bertanggung jawab.

Melakukan penelitian terhadap jasa biro penyelenggara umroh atau travel yang akan anda pilih

Pastikan Anda memilih jasa biro penyelengara umroh yang sudah mempunyai izin. Paling tidak, jasa biro penyelengara umroh yang akan Anda pilih sudah punya konsorsium yang jelas dengan jasa biro penyelengara umroh yang sudah mengantongin izin resmi dari DEPAG.

Mengetahui kantor dari jasa biro penyelengara umroh atau travel yang akan anda pilih

Jika travel tersebut tidak memiliki kantor tetap dan hanya menawarkan lewat online, berarti patut di waspadai. Karena jasa travel pastinya harus mempunyai kantor sebagai tempat keberadaan jasa travel tersebut

Memliki alamat website resmi

Sebuah website sangatlah penting bagi jasa travel karena website akan memberikan informasi tentang keberadaan jasa travel itu sendiri mulai dari promo – promo yang ditawarkan atau informasi yang anda butuhkan dari travel tersebut, dengan tidak adanya sebuah website resmi itu berarti jasa travel tersebut jelas penipuan.

Semoga Tips Aman Mencari Harga Paket Umroh Termurah ini bermanfaat bagi anda yang ingin melaksanakan ibadah umroh nantinya dalam memilih jasa travel. Umroh Bulan April 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar